Profil Dr Oky Pratama yang Jemput Paksa Lolly, Siapanya Nikita Mirzani?

Jum'at, 20 September 2024 - 20:15 WIB
loading...
Profil Dr Oky Pratama...
Profil Dr Oky Pratama menjadi sorotan setelah kedapatan menjemput paksa Lolly, anak Nikita Mirzani dari apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Foto/Instagram @dr.okypratama
A A A
JAKARTA - Profil Dr Oky Pratama menjadi sorotan setelah kedapatan menjemput paksa Lolly, anak Nikita Mirzani dari apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024. Ia pun membagikan sejumlah video yang memperlihatkan Lolly di dalam mobilnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Dr Oky Pratama berharap masalah Nikita Mirzani dan Lolly yang sudah berlarut-larut akan segera selesai. "Bismillah, semoga ini menuju episode terakhir," tulis Dr Oky dikutip dari akun Instagram @dr.okypratama dikutip Jumat (20/9/2024).

Di sisi lain, keterlibatan Dr Oky membuat banyak orang penasaran soal hubungannya dengan Nikita. Terlebih pada Rabu, 18 September 2024, ia juga kedapatan menyambangi apartemen Lolly untuk menjemput pacar Vadel Badjideh itu, meski mereka tidak bertemu.

Lantas siapa sosok Dr Oky Pratama? Berikut profilnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2024).

Profil Dr Oky Pratama yang Jemput Paksa Lolly





Profil Dr Oky Pratama yang Jemput Paksa Lolly, Siapanya Nikita Mirzani?

Foto/Instagram @dr.okypratama

Profil Dr Oky Pratama


Oky Pratama lahir pada 10 Juli 1991 di Jambi. Ayahnya bernama H. Hendarmin, sementara ibunya bernama H. Yuliati. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Ia mengenyam pendidikan dari SD sampai SMA di Jambi. Yakni di SD Negeri 95 Jambi, SMP Negeri 7 Jambi dengan mengikuti program akselerasi, dan SMA Negeri 5 Jambi jurusan IPA.

Pada 2011, ia berkuliah jurusan kedokteran di Universitas Baiturrahmah, Jambi dan lulus selama 3,5 tahun. Awalnya Dr Oky bercita-cita sebagai artis, namun dilarang oleh kedua orang tuanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)